Jumat, Desember 16

you must dont know about me

masih ingat ketika kamu meminta saya membuang segala apa saja benda yang masih berhubungan dengan masa lalu?? saya masih ingat, bahkan sangat ingat,
masih ingat ketika kamu begitu marah ketika saya bercerita tentang pertemuan saya di sebuah akun chatbox maya saya?? saya masih ingat, bahkan sangat ingat,
kupikir kamu melakukan yang sama dengan saya tanpa terkecuali.
realnya :
ah..kamu membuat saya merasa kembali patah ketika, masih banyak hal yang kamu simpan.
ah..kamu melengkapi keraguan saya, ketika saya mengetahui segala yang kamu pikir saya tidak ketahui.

: uang bayar uang
benda bayar benda
nyawa bayar nyawa
janji bayar janji.
berlebihankah saya untuk tidak mempercayai kamu ? jika berlebihan
maka berarti kamu memang belum mengerti saya.
dan apakah saya sudah mengerti kamu ?
mungkin kita sama belum saling mengerti ?
saya terlalu complicated bukan ?
maaf segalanya selalu saja membuatmu repot.
dan mencintaiku sepertinya hanya berbalas repot untuk mengenalku.
dan saya bingung bagaimana bisa mencintaimu ternyata tidak lagi sederhana.
padahal saya ingin mencintaimu saja.



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger