Senin, Desember 26

real

dan jedeeerrrr makin kesini makin rumit ini kerjaan,
makin bikin saya mikir etis dan ga etis..SIAL!
di satu sisi saya terikat dalam status siapa saya di rumah lama, dan di satu sisi saya di minta bertanggung jawab atas apa yang telah di rencanakan untuk pembangunan rumah baru saya.

kalo saja visinya masih sama dari awal mungkin saya ga setengah hati seperti ini.
sejujurnya saya menginginkan ini lebih dari rumah lama saya, tapi di sini saya kerja tidak sendirian saya tidak boleh batu. saya harus jadi air.
tapi memang rasanya aneh harus berdiri di antara 2 bumi yang berbeda dan keduanya memiliki faktor pekerjaan yang saya ingini dan juga yang saya benci.

rumah lama, akan jadi lebih megah tanpa saya. meski selalu saja saya di tautkan.
dan mohon kepada rumah baru berjalanlah ke arah lain yang juga akan membawa ke keberkahan lainnya.
saya yakin kita mampu megah tanpa perlu melihat ke arah sana. tujuan kita berkah bukan yang lainnya.



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger