Selasa, Desember 6

someone like you, chasing pavement by Adele

someone like you :
semacam pengkhianatan yang kau alamatkan  disebuah pengakuan, dan kusambut dengan jabatan senyum.
tak pernah ada keabadian yang mengikat antara rindu dan benci.
hanya ingin kuselesaikan percakapan tentang senja yang segera menghilang menjemput petang. meski aku sadar ia akan datang lagi terus berulang namun tak sepenuhnya ia memiliki hari hanya seperdetik saja jadi aku tak perlu perduli lagi.


chasing pavement :
lalu ini adalah sebuah kesempatan, bercengkrama dengan pelangi yang tak setiap kali seusai hujan ia datang.
hanya saja ini keputusan sulit sebab untuk meraihnya butuh tempat tinggi untuk berpijak. dan kau tahu aku salah satu manusia yang mengidap phobia ketinggian. beruntung jika aku mampu mendapatkannya maka aku hanya perlu mendongkak ke atas tanpa melihat ke bawah untuk jatuh. namun apa jadinya jika aq tak dapat melakukannya, kematianlah yang menjabatku.
ini adalah hal sulit bagiku menurutku.



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger