Rabu, Desember 7

dia

   saya bahkan tak pernah tau apa yang sedang saya harapkan dari semua yang saya hadirkan dengan rasa ini kepada setiap penerima rasa yang saya sulurkan.
  saya memang tak pernah mendapatkan siapa yang saya inginkan tapi saya mendapatkan siapa yang  saya butuhkan, dan saya sadar sangat, saya memang tidak memerlukan seseorang untuk terlihat bagus ketika saya mengatakan dia siapa anak siapa atau dia kuliah di mana atau dia punya apa, kendaraan apa yang ia naiki.
  saya hanya butuh  seseorang yang mengingatkan saya ketika saya meletakan kunci motor atau ponsel sembarangan. memarahi saya habis-habisan ketika maag saya kambuh dan menyuruh saya berjanji hal itu tidak lagi terjadi. mengiyakan segala yang saya utarakan kepadanya meski tak ia wujudkan dengan seketika, menumpukan puluhan sms ketika saya mematikan ponsel, memenuhi layar ponsel saya dengan namanya dalam bilangan waktu yang tak terjumlahkan ketika saya sedang merasa sendirian.  

saya hanya butuh seseorang seperti dia. tak peduli dia siapa dan punya apa, yang pasti bersama dengan dia saya tau dia siapa saya dan menjadikannya sesuatu yang bermakna itu saja.



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger