Kamis, Desember 8

kamis pagi

kali ini hujan pagi, listriik mati, dan ada beberapa tumpukan kertas pekerjaan yang sedang menunggu sang pln menyalakan panel listrik di sini.


dan suara genset yang sedang berlangsung menghidupkan sepetak ingatan, tentang pekerjaan lama yang ternyata saya rindukan tanpa sadar,
meski pada kenyataanya ketika saya berada di sana waktu lalu, saya merasa tersiksa namun kali ini setelah semua menjadi ingatan, saya merasa merindukan setiap detail job saya di sana. 
rindu menelaah semua jatah job yang sebenarnya bukan area saya, rindu menata semua situasi di sana, rindu ketika harus pulang di tengah larut, dan rindu dengan apa saja yang saya pelajari di sana.
tak ada tempat yang akan sama persis dengan keadaan suatu tempat lain, dan saya sadar. tinggal bagaimana saya memposisikan diri saya harus sepraktis apa, atau sefleksibel apa menjadi seseorang yang berada di lingkungan baru :)

setiap manusia selalu memiliki idealis dan semua selalu terpasang di garis depan, hanya tinggal menunggu kita lelah atau tidak, teguh atau tidak meletakan hal tersebut tetap di tempat. ketika situasi seringkali tak dapat sekehendak.
mungkin benar saja kata orang saya terlalu sentimentil, keras kepala. 
tapi itu pun bukan pilihan yang saya sebetulnya saya pilih kok. 



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger