Kamis, Desember 8

learn and keep learning

banyak hal yang lucu yang sering di perbuat sama anak kecil ya :)
bikin saya senyum-senyum dan belajar lebih paham dengan perasaan saya sendiri, 
seberapa tahu dirikah saya :)
anak kecil I mengumbar ke frontalan, menandai setiap jejak yang telah terhapus, dan masih saja tidak pernah mau tahu bahwa seseorang yang ia rongrong sudah tidak pernah lagi peduli sedikitpun kepadanya, bahkan mungkin merasa terganggu dengan tanda tersebut. dan saya pernah ada di posisinya,
anak kecil II menimbun kemaluan dan ketidakmautahuan, namun justru akan sangat membenci situasi ketika ia tahu siapa saya darinya. dan saya pun sedang berada posisinya :P
terima kasih kalian mengajarkan saya sesuatu, memberi satu gambaran lagi tentang kebenaran bahwa Tuhan begitu adil terhadap semua mahluknya :)
bijaksana itu bukan sebuah pilihan, tapi sebuah ketepatan sikap yang tidak bisa di tetapkan karena ketidaksempurnaan seorang manusia.
jadi tidak perlu melabeli diri untuk wajib bijaksana, namun lebih berusaha tahu akan diri sendiri itu lebih baik.
karena bijaksana itu bukan hal mudah, sama halnya dengan pengikhlasan pun demikian.
semua fase telah terlewati tentang prinsip, quote, dan tetek bengek tentang jejak telah cukup saya selesaikan. menuju dewasa itu pelajaran, perjalanan bukan pilihan.

*saya cuma mau tinggal selamanya di ruang nyaman 
si pemilik balon..
itu saja :) .


*wish u my last love ...:*



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger