Jumat, Desember 30

notes

if this fairytale...

jika ini hanya sebuah dongeng, biarkan kami berjalan menyusuri hutan tanpa ilalang hingga menemukan si neneksihir jahat, naga putra api, atau tersesat di istana kurcacibisu.
biar kami tahu bagaimana berjuang melawan segala yang mesti kami lawan, menjinakan segala yang harus kami jinakan, dan mengenali segala yang harus kami kenali.

jika ini hanya sebuah dongeng tunjuk kami sebagai rangka negeri pelangi yang mengindahkan langit bersama matahari setelah hujan usai dalam beberapa periode di masa yang kami miliki atau membangun sebuah istana bawah laut yang mengagungkan dogma sang maha pemilik dengan begitu luas tanpa syarat dan penuh isyarat, biarkan kami menjelma sebagai legenda untuk anakcucu kami yang masih entah tergenggam di garis cakrawala.

jika ini sebuah dongeng ubahkanlah dinding-dinding kusam kota tua di pikiran menjadi taman surga yang kami miliki barang sekedar, lalu sibakkanlah korden-korden yang telah mengotori segala normahitam di setiap mata yang mengepalkan dendam pada derap langkah panjang menuju tujuan. dan kemudian ajak kami mengemasi waktu yang tertinggal di pekarangan rumah yang kami miliki dahulu.

dan jika ini sebuah dongeng ceritakan pada kami dengan lekas, biar kami jadikan wacana dalam sebuah wahana mimpi kami.



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger