Rabu, Juni 27

notes

bro..bro..

dunia ga selebar daun seledri kok atau selebar halaman rumah yang biasa kita gunakan petak umpet dahulu ketika kanak-kanak kok, perkara cinta itu juga gak selalu melulu itu saja, sedih,luka itu juga gak seperti nyari alamat palsu yang ga jelas juntrungannya kemana dan kapan selesainya.
ayo move'on ...lanjutin apa yang kamu pending buka lagi lembaran yang pengen kamu tahu endingnya dan jangan takut jatuh. aku, dia, mereka, dan siapapun yang punya nalar baik akan rasa  itu juga pernah kok ngerasain, bukan cuma kamu kok yang pernah patah hati, patah cinta, patah jodoh. haiiiiiiiiishhh so what ????

fine. kasusnya memang sudah gak bisa kehitung pake jari, lha bayangin aja berapa manusia di dunia ini...banyak sangat kan. di tinggal menikah sama pasangan ketika kamu merasa umur pacaranmu sudah nahunan 2,3,4,5,6 ato lebih ?, dan meski kata putus belum ada #ehh dia udah akad nikah sama orang lain. ya lantas mau bagaimana lagi ?
kalo kamu ngerasa punya otak dan bisa mikir pasti kamu gak akan berhenti berjalan dan nunggu dia jalan balik lagi ke kamu kan!, tapi kalo kamu sakit jiwa ya itu mungkin.

memang gak bisa semudah saya ngetik untuk ngilangin kekecewaan, kepedihan, keputusasaan yang proporsi bangunannya udah kamu bentuk selama bertahun-tahun. jelas saya tahu itu tidaklah mudah, kenapa ?? yach..saya pernah merasakan kepatahan pada tahap patah yang berstadium akhir  ketika merangkai sebuah komitmen, dan saya pun berjuang dalam hitungan tahun untuk berusaha kembali berjalan tegak, berbaur dengan pahitnya dunia pelan-pelan, berkontraksi mencari jati diri, melahirkan dogma-dogma baru di kepala dan bertahap mematangkan apa saja yang terekam di masa lalu. saya tidak memaksa atau berharap kamu berlaku seperti jalan yang saya lalui, saya meminta kamu untuk berpikir bahwa dunia itu bukan semata hanya tentang satu persoalan lalu ketika di mana hal tersebut hancur kamu ikut lebur. broo...broo..Tuhan tidak pernah tidur, Tuhan yang kita yakini KeEsaannya dan KeBesaranya selalu mengikuti kita dan mengirimkan nasib paling baik bagi kita dalam rupa yang bermacam-macam.

saya memang bukan kakak yang baik yang mengetahui adiknya sedih lantas turut larut dalam kesedihan dan  kemudian meremahimu dengan segudang nasehat yang belum tentu baik karena saya tidaklah lebih baik dari kamu.
saya lebih sering menertawaimu kemudian mencacimu bagaimana laki-laki seperti kamu bisa mendapatkan hal tersebut jika bukan kamu yang bodoh maka berarti pasanganmu yang lebih pintar dari kamu. meski entah saya tak mau tahu apapun yang menjadi alasan kenapa kasus ini terjadi padamu. saya hanya bisa membagi apa yang pernah saya rasakan dan berusaha membuat kamu paham jika itu sudah jadi keputusan yang telak dari Gusti Allah bagi kebahagiaan dan kebaikanmu.

kalo menurutmu laki-laki menangis itu wajar silahkan menangis menyamankan hati yang sesak, tapi kalo nangis terus-menerus
wes ngene wae cah..ayooo..ndang tuker-tukeran klambi wae njooo mbek aku.
biar kelihatan lebih pas :) kamu berdiri sebagai laki-laki atau bukan, kalo laki-laki kamu pasti bakal cepet ambil sikap.
kalo kelamaan tar saya paketin setumpuk rok buat kamu di sana dech...jangan khawatir bro..



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger