Kamis, Juni 21

notes

kepada seorang yang entah siapa
 
dahulu saya tak pernah tahu bagaimana tiba-tiba saya dan kamu bisa berbicara tanpa sekat : langsung membabibu tanpa perlu tau kenapa, bagaimana, dan untuk apa. 
bersusah payah mencari segala teori tentang nasib yang bertaraf koplak sampe perlente. saling melempar rutuk tentang kelebihan yang tak kita miliki, dan membombardir segala kelucuan tentang tangis yang kita peluk dalam dada kita. 
merasa cukup untuk bergerak bebas dalam layar yang tak seberapa besar. 
yah..kita hanya saling berusaha mengisi dan kemudian saling melepaskan diri kita sendiri, ketika tiba-tiba salah satu dari kita merasa sesuatu yang salah akan persoalan yang kita pahami, dan kita masing-masing saling mengurung fikir dan tak kembali berbicara seperti biasa. 
dan saya harus tahu diri bahwa saya dan kamu bisa saja tiba-tiba saling melarang kata-kata untuk hidup lagi di tengah kita. 
yah...saya jelas harus merasa cukup pantas jika setelah semua yang kita upayakan tak pernah kita saling bicarakan lagi hasil akhirnya pada diri kita masing-masing.
tak ada yang saya harapkan ketika saya berbicara tentang hal ini, saya hanya teringat tentang saat tidur setelah subuh itu adalah hal yang cukup terbayar dengan perbincangan kita tentang pengalaman berputar dengan waktu, atau mengalah dengan makan siang di kantor agar tetap dapat berbagi hal yang saya ketahui dan tak ketahui dengan kamu. atau menelantarkan pekerjaan saya dengan saling memberi semangat ketika salah satu dari kita merasa perlu meludah pada nasib yang begitu saklek dan kita tak lagi memiliki ide cara untuk merayunya agar berpihak pada kita.
yachh.. saya memang tak perlu tahu kenapa, bagaimana dan untuk apa kita saling mengenal dan pernah melakukan perbincangan. 
yang cukup harus saya ketahui hanyalah saya dan kamu memiliki hidup masing-masing  dan kita saling menghargainya dengan kembali saling diam.. 
yach..pada akhirnya saya sadar dunia antara kita, hanyalah dunia yang saling mengetahui, saling memberi arti tanpa harus ada saling silang memberi kata-kata dalam sebuah percakapan lagi di dalamnya.







Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger