Rabu, Juli 4

notes

kalo saya sedang tidak perduli dengan orang yang terganggu karena suara musik yang menyala begitu keras dari dvd compo milik saya. lalu kenapa ?
kalo saya menutup telinga ketika ada orang berbicara tentang sesuatu perkara di depan wajah saya. lalu kenapa ?
kalo saya bilang tidak dan tidak akan pernah berubah iya dengan permintaan orang. lalu kenapa ?
kalo saya benci mereka dan mencintai diri saya sendiri. lalu kenapa ?
kalo saya pengen lari dan bukan pengen jalan pelan-pelan. lalu kenapa ?
kalo saya milih batu dan bukan malah air. lalu kenapa ?
kalo saya milih tinggal di sebilik kamar daripada di rumah bertingkat 100. lalu kenapa?
kalo saya milih makan tempe ketimbang daging sapi. lalu kenapa ?
kalo saya merasa saya saja bukan siapa-siapa. lalu kenapa..!



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

2 komentar:

Falra mengatakan...

you are what you think.
salam kenal. :)

Gelang Cokelat mengatakan...

:-) salam kenal juga

Posting Komentar

 
Powered by Blogger