Rabu, Maret 14

notes

ada yang mengatakan cinta kepada saya, lalu saya hanya bicara dan berkata-kata tanpa memberinya jawaban. hingga dia berkata cinta lagi kepada saya, dan saya masih berkata-kata banyak dan banyak namun masih tak memberinya sedikit isyarat apapun.

hingga kemudian lagi ia berkata kepada saya dan masih tentang cinta yang ia katakan bahwa cinta yang ia katakan tak meminta jawaban apapun atasnya.

lalu kemudian saya pergi dan memberikan diam sebagai salam sebagai kesan.

dan lalu di bilangan yang tak cukup saya hitung dengan jemari...
kemudian dia mengatakan sesuatu lagi kepada saya 
bukan lagi cinta, tapi diam yang panjang dan akhir di segelintir pesan yang ia hantarkan dalam sebingkai foto berpita hitam, 

ia tersenyum memandang saya di sana..



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger