Kamis, April 25

surat cinta kepada apa saja; kenangan, benda, dan seraut wajah

Kepada: Waktu

Heii... apa kabar kau ?
Semoga selalu dalam keadaan baik mengisi relung nafas yah :)
Romantis atau tidak anggap saja ini surat cinta atau surat penyataan bukti eksistensimu yang tinggi terhadap ruang milik saya di dunia ini ya...

Lepas dari apapun bagi saya kau adalah karunia yang entah sampai kapan saya miliki, maka dari itu saya ingin kau tahu sesering apa saya jatuh cinta kepadamu.
Yah jatuh hati kepadamu itu kurang lebih sama dengan sesering saya membencimu.
Semudah saya memujimu maka semudah itulah saya mencacimu dengan efek yang berbeda ketika persoalan tentang tepat dan tidak tepat meretas di perjalanan kita. Yahh seperti itu saja menurut saya :')

Bagi saya kau adalah dasar dari semua pengharapan. jadi saya minta pertimbangkanlah saya untuk kau cintai dengan sebaik-baiknya sampai kau menghabisi saya nanti.
Di sisa saya ini, saya akan mulai lebih baik lagi agar tumbuh dalam Syukur bersamamu dalam manis ataupun pahit :')

"Cheers untuk sekarang dan selama kau inginkan saya"

(*parodi garing yang klise) (*berharap itu kan tidak dosa) (*dan kata-kata itu sebuah doa) (maka Amiiiinnnnnnnnnnn kan saja)



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger