Kamis, April 4

Notes

Jika saja aku tak pernah mengenalmu
Jika saja Tuhan tak mengirimmu untuk yang kedua kali di kehidupanku
Jika saja engkau tak memaksa untuk masuk dalam setiap hela nafasku
Mungkin aku tak akan merasa selengkap ini.

Jika saja aku tak pernah tahu akan engkau
Jika saja aku bukanlah tujuan kemana engkau pulang
Jika saja Tuhan tak menyayangiku sehebat ini
Mungkin aku tak akan mampu bersyukur sedalam ini

Jika saja aku tak pernah menemukanmu
Jika saja cerita ini tak pernah memilih kita sebagai peran utama
Jika saja engkau tak pernah menjadi setengahku
Mungkin aku tak pernah merasakan keajaiban takdir



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

1 komentar:

Sindy Shaen mengatakan...

hmm hmm hmm.... Jika saja aku dapat undangan (plus tiket PP), aku pasti hadir ke ..... lah, nek *kedip-kedip*

Posting Komentar

 
Powered by Blogger