Rabu, April 24

surat cinta kepada apa saja; kenangan, benda, dan seraut wajah

Dear...Semarang

hai...kota langit merah :) apa kabarmu malam ini ?

semoga semakin remang semakin lengang dan semakin tenang.

ini surat cinta pertama saya, dan di kali pertama ini entah kenapa saya ingin menuliskannya untukmu.
ahh mungkin karena baru sekalinya saya jatuh cinta tanpa terpaksa pada sebuah kota,
hanya dengan memandang langit merahmu dari teras kostan ketika menunggu seseorang, sekedar merenungkan persoalan hidup sembari bertukar tawa bersama tetangga kamar atau ibu kost, atau pada perjalanan ketika pulang lembur.

terkadang saya juga menikmati kesederhanaamu dengan berkeliling pada malam-malam hari mencari cerita di angkringan barito, air mancur tugu, kota lama, pintu seribu, stasiun tawang, lesehan gombel, martabak setiabudi, pempek gajahmungkur, nasi goreng surabaya, penyetan ngaliyan dan segala lainnya yang dengan mudah terlupa oleh otak lemah saya.
saya belum pernah merasa serindu ini pada kamu, kota yang tak pernah terlihat indah di siang hari untuk mata saya.
namun jika malam tiba di balik pengap dan hibuk udara, kau ternyata memiliki sisi yang romantis yang sering saya temui di beberapa sudutmu, saya menemukan pemandangan lembah kunang-kunang dan ini rahasia kita saja, ya rahasia antara saya, kau dan dia milik saya.
ahh.. tahukah betapa kau tampak mengagumkan ketika berjarak (:
semoga kamu tidak keberatan jika surat ini tidak terlalu indah karena saya memang tidak ingin menggambarkan bagaimana rautmu.

saya hanya merasa jatuh untuk cinta dengan kesederhanaan yang tercipta ketika saya berpikir untuk tidak mudah cinta kepada kamu; sebuah kota kusam yang menggairahkan untuk mencipta kenangan indah bagi sepasang kaki mungil yang menyanggah dunia kecil di kepalanya.
sudahh cukup itu saja yang ingin saya katakan, semoga kau sekarang semakin menawan, dan saya akan selalu kembali untuk memelukmu lagi dan lagi. sekedar mengintip manisnya perjalanan atau mengulang beberapa kenangan di salah satu sudutmu.

selamat malam kota langit merah.
saya rindu pada tumpukan ingatan yang merajalela di sudut pelupuk mata saat ini.:D




Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger