Selasa, Oktober 2

Duapuluh Oktober

Dan bagaimanapun juga, sebenarnya di sini kita hanya bertukar posisi dalam perjalanan persinggahan termasuk seperti kamu, saya, dia, dan mereka . 

Bergiliran menapaki sebuah fase yang sama dalam dunia ini, hanya saja berbeda cara. 

Kesedihan itu selalu sementara dan kebahagiaan pun hanya semata. 

Tak pernah ada yang saya simpan dalam lipatan kata ini. 

Ini hanya menyadarkan saya dari tidur panjang dari kebekuan dada. 

Menerima kamu dalam hal ini adalah hal terbaik dalam hidup saya, karena akhirnya saya paham mereka masing-masing pun akan menerimakan hal yang terbaik sesuai fase dan cara yang pasti berbeda. 

Intinya adalah sekarang saya tidak perlu merasa khawatir tersakiti dan menyakiti apapun kondisinya.

Dan akhirnya.. saya bisa berkata pada diri sendiri,
"Selamat membebaskan hati untuk meyakini pilihan hidup dan setengahmu". 



 



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger