Minggu, Oktober 7

Sekedar celoteh

: adi lanang

yess dan kalian sudah terlalu besar untuk harus saya ajari mengeja nama milik kalian sendiri. tak lagi pantas untuk saya tawari susu atau semangkok sereal, karena kalian jelas lebih memilih sebatang rokok dan segelas kopi untuk sarapan pagi :). 

saya hanya bisa bilang rokok itu tak baik untuk kegagahan dada kalian dan kopi juga dapat lebih menambah buruk keadaannya, saya tak pernah mengharapkan jawaban atasnya, saya cukup hanya memastikan kalian dengar dengan baik apa yang saya katakan.

kalian memang terlalu besar untuk saya anggap anak kecil yang harus saya jaga, sebab kalian sekarang lebih pandai menjaga perempuan mirip saya yang sering kalian sebut aneh :|.

yah... saya tau saya tak lebih baik, pintar, atau kuat di bandingkan kalian :'), tapi saya selalu memastikan kalian mengerti dan memahami apa yang menurut saya baik untuk kalian, meski keputusan terakhir hanya kalian yang boleh memilih dan menjangkau resiko pilihannya. 

yah.. saya hanya ingin kalian tidak mengalami hal buruk yang mungkin pernah saya alami itu saja. sebab proses saya selangkah lebih dulu dari kalian hingga terkadang saya wajib memberi kalian ilham atas apa yang saya alami agar kalian bisa memposisikan diri. bukan berarti saya kepala suku, bukan berarti saya ingin menang dan di anggap kakak, saya hanya ingin kalian baik-baik saja.

itu keinginan sederhana yang lebih dari cukup sebagai kakak yang memiliki kalian. ♥



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger