Rabu, Desember 19

Notes

Saya sangat menyukai air jernih dan tempat di mana ia berada , entah itu sungai kecil, air pada petak sawah sebelum masa tanam padi, air terjun, kubangan berair, kolam ikan, aquarium, pantai, laut dan segala air pada suatu tempat. Saya suka suara mereka, saya suka rupa mereka.
Menariknya pada hujan saya hanya suka untuk melihatnya, saya cenderung tidak suka bersentuhan dengannya... terkadang saya kesal dan merasa sedikit benci dan saya tidak bisa menjelaskan kenapa hujan tidak mendapat kekaguman dari saya... entahlah.
Saya selalu memilih air dan seharusnya saya bisa menjadi air... memenuhi ruang dan mengalir menuju sudut yang lebih rendah. Lalu batu di kepala ini kenapa sulit sekali terkikis ??

Published with Blogger-droid v2.0.9



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger