Kamis, Desember 13

notes desember



Waktu selalu memberikan jawaban atas apa yang ia rahasiakan di dentang lonceng yang ia pastikan tepat pada bagiannya. Ini perbincangan tentang proses perjalanan hidup yang tak selalu berada pada satu sudut. 

Dan catatan tentang masa lalulah yang harus kita pelajari dan percayai bahwa segala yang berada di sana dapat merubah hidup kita supaya bisa memperbaiki segala bentuk kesalahan menjadi lebih benar, juga menciptakan kebahagiaan hidup yang lebih mutlak dengan pasangan di masa depan kita ini.

Karena hidup pada hakikatnya adalah memiliki landasan rasa bersyukur yang kita apresiasikan ke dalam cita-cita untuk mencapai tujuan terbaik dalam hidup yang kita persembahkan kepada Sang Maha Esa. 

Segala yang ada pada masa lalu, tentu akan selalu memberi penunjuk arah jalan untuk menjadikan apa yang kau inginkan di masa depan masing-masing, dalam hal ini tak pernah ada yang mampu menebak bahwa kesedihan yang kita temukan akan memberikan perayaan kebahagiaan yang entah dalam  perjananan waktu. Yang akan menjadikan masa depan kita berbeda jauh dari masa lalu.

Terima kasih Allah SWT, betapa jalan hidup yang sering terkeluhkan, kini telah menemukan jawaban atas segala kebahagian yang kau berikan di Desember ini :) 

Alhamdulillah, matur sembah nuwun kagem Gusti pangeran pemilik jagad raya.



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger