Kamis, Februari 23

notes

Kita ini seperti saudara seperjuangan sesama mahluk alien yang tersesat di Galaksi ini  ya bang :)...

Sudah lama tanpa cerita kita ya :)
hoiiiii bang..saya mengharapkan kamu bertanda kuning..
jadi setidaknya saya bisa bertanya tentang kabarmu, ataupun mengatakan tentang kabar saya meski kamu tak menanyakannya.
hai bang.. sudah lama hampir menjadi sangat lama kita tak pernah bertukar sapa, canda, dan diskusi kita.. kemana kamu ??..
saya kehilangan pengkritik, saya kehilangan abang, saya kehilangan teman ngangkring, dan saya kehilangan pendongeng dan pembicara terbaik yang pernah saya temui. kapan bisa saya tagih janjimu bersama hunting buku-buku yang pernah kau tawarkan tempo hari. juga traktiranmu saya masih mengingatnya dengan sangat jelas lo bang :),  jangan pernah berharap sedikit saja saya melupakannya karena itu tidak akan pernah terjadi bang...

ohh yaa...lalu bagaimana juga dengan wanitamu saya harap kalian bisa kembali bersatu, bisa membuang perbedaan yang telah meletakan kalian pada jalan yang berbeda ketika lalu. semoga hari ini kalian sudah bisa bersama entahlah yang pasti saya mengharapkan hal itu terjadi pada kalian.
atau kau ini masih sibuk dengan eksplorisasimu kali ya bang ? with tas ransel gulungan kertas panjang dan meteran :) jalan keliling-keliling iya gak si ? *ha ha maaf imajinasi saya tentang pekerjaanmu terlalu payah ya*.
heii atau jangan-jangan kau sudah kembali ke kota Tua sana, hmmm kalo kau sudah kembali tanpa memberi kabar pada saya, kamu akan saya anggap sebagai abang alien paling jahat sedunia camkan itu bang!! =D

kalo hari ini saya berkata seperti ini, adalah karena saya benar-benar kehilangan teman alien yang sudah saya anggap sebagai abang saya. saya sekarang benar-benar seperti kembali lagi ke dunia asing karena kau tiba-tiba hilang :D..
cepat kembali bang sebelum saya berevolusi jadi manusia asli (teori mana lagi ini @.@) kalau saya jadi manusia, saya yakin kau akan kesepian karena kau akan jadi alien sendirian di ranah manusia ini :D

kepada abang alien saya Semoga selalu dalam keadaan yang paling baik.. Amin.



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger