Rabu, Februari 22

notes

saya sadar..saya sadar... dan ternyata segalanya adalah wajar
bahkan di usia yang meh ketemu 25 taun aja saya masih sedia Choki-choki di laci kantor,
iya Choki-choki (pasta cokelat murah) jajanan anak jaman saya masih anak-anak sampe sekarang saya udah jadi mba-mba kata ade saya, tante-tante kata ponakan saya, dan ibu-ibu kata teller bank yang biasa saya sambangin :) #halahh.,
saya masih pede aja tuh ngemut Chupacups sambil posting jurnal, ato makan Yupi yang hotdog, bear, ato burger ketika saya lagi bikin report finance, atau dapat visiting report dari para marketing.
saya masih ngerasa semua itu bukan bad attitude ataupun sifat kekanakan yang masih saya idap, tapi saya merasa itu adalah rasa menyayangi masa kenyamanan saya ketimbang mengumbar tentang kedewasaan yang saya miliki (baca:mungkin).

saya juga masih sering bicara masa lalu pada diri saya sendiri, dan berbicara masadepan pada tuhan juga orang lain yang menggenggam hidup saya saat ini. saya lebih suka bercerita tentang kebahagian yang saya dapatkan ketimbang membagi kesedihan yang hanya menitipkan keibaan pada seseorang yang tanpa atau sengaja membaca semua tulisan saya ini. Saya tidak ingin membentuk saya di tulisan saya, saya hanya ingin menulis apa yang ingin saya tulis dan orang lain membaca jika ingin membaca tanpa bertanya atau membentuk kotak dalam setiap tulisan yang saya tuliskan ini.
barangkali saja...barangkali saja.. ada yang pernah menyelipkan suatu tanya kenapa tulisan-tulisan ini ada, ini semua hanya segelintir percakapan saya dengan diri saya sendiri, kesukaan saya dengan tulisan yang saya tuliskan, dan gurauan saya pada jutaan rasa yang melahirkan tulisan yang tak perlu kalian mengerti atau jejaki. saya dewasa atau tidak, saya kekanakan atau tidak apakah masalah..?
nek masalah ya tinggal ke penggadaian aja wess: *SELESAIKAN MASALAH TANPA MASALAH*
Halahhhhhh :)



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger