Rabu, Februari 22

notes

saya santai kok, saya santai menghadapi segala yang berada di depan saya.
see.. saya bisa kok berada dalam kondisi yang menurut kalian saya tidak mampu bertahan.
saya jauh sangat mampu diam dalam keramaian yang kalian besarkan di belakang punggung saya, saya tak pernah ingin mengusik, sayapun tak pernah memiliki ingin sekali saja mengisi pundak hanya untuk lilin kecil seperti kalian.
saya memilih menjadi egois dalam parameter yang di ukur oleh diri saya saja.

saya bahkan tahu kalian hanya jadi topeng yang sibuk dengan hiasan dan kemunafikan,
mana berani kalian menunjukan sisi manusia kalian.
kalian tahu kenapa ?.. karena kalian terlalu buas untuk menjadi tuhan di hidup kalian sendiri.
dan saya cukup memilih untuk membenci kalian dan mencintai diri saya sendiri yang memilih jadi manusia penuh dengan kekurangan.



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger