Sabtu, Maret 9

Notes yang terlupa

Kepada : Juli

Mungkin kali ini kita akan memperjelas apa yang terjadi pada diri kita masing-masing. tentang aku yang egois dan engkau yang terlalu congkak untuk kembali saling melengkapi.
Tak ada yang aku harapkan di tubuhmu, tak ada yang ingin aku minta dari waktumu, jadi tenang saja tak perlu khawatir aku akan menghabiskanmu dalam sepotong kue coklat penuh lilin ataupun pada sekotak kado yang akan menghiasi keterkejutanku.
Aku hanya perlu melintasimu untuk memperoleh titik di mana aku akan segera melupakanmu dan melepas semua jejak singgah yang pernah hadir padamu.
Mungkin aku hanya cukup perlu mengenalmu sebagai ibu bagi kelahiranku yang tak harus ku jelmakan dalam sebuah euforia.
Aku akan memulai untuk terbiasa mendapati lawatanmu pada tubuh alamanak dengan penuh biasa saja...yahh biasa saja, akan sangat cukup untuk rasa bersyukurku.


;catatan 4july 2012



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

4 komentar:

Sindy Shaen mengatakan...

B'day nenek 04 Juli yak? *catet* wuih, sama kayak Independence Day of USA yak? :D
Tulisan nenek keren, judulnya pun tak kalah keren (kayaknya sesuai umur deh hehehehe) *becanda*
Me LIKES it!

Gelang Cokelat mengatakan...

bkan 4 juli cu, aku 5 juli cu...itu catatan nemu di agenda :),
ga keren ahh.. lebih keren tulisanmu. aku kalo nulis ga bisa sefrontal engkau cu lagipula cma tulisan curhat cu, yah mungkin bener katamu semua ini faktor umur..aku kalo nulis frontal suka malu sama diri sendiri :)), berbahagialah engkau cu..bisa menulis dengan frontal dan menyenangkan. makasih cu untuk menyukai tulisanku... *kasih balon seiket* :P

Sindy Shaen mengatakan...

oh 5 Juli toh, cuman meleset dikit kok. eh tapi taonnya taon berapa yak? 1937? wkwkwkwk :p

Yaelah, aku malah lebih suka tulisan nenek. Diksinya itu loh, ketahuan orang yang udah malang-melintang di dunia baca-membaca dan tulis-menulis.

Ajari aku, nek! AJARI! *maksa banget*

Keep writing yak! *ambil balonnya buat dikasih ke ponakan tersayang* xie-xie :*

Gelang Cokelat mengatakan...

=.= ini bocahh benerann dech yahh ! tampang seimut ini masa 1937 kurang tua itu 1837 baru bener *kemudian lemparin kompi*, aku baru mau 26 tahun cuuu.
jiahhh malang melintang.. engga juga sik...aku baru belajar kok *senyum2*
tar juga kamu bisa sendiri..lagian klo minta di ajarin jangan ke aku nuhh, banyak yg lebih pantes buat ngajarin kamu. orang aku aja masih belajar kok :')
sippp cuuu !! i will..

Posting Komentar

 
Powered by Blogger