Rabu, Agustus 29

lingkaran

Dear ... (mantan) sahabat, patner, bos, pacar, musuh, teman dan siapapun kalian yang pernah saya singgahi dan menyinggahi.

saya rindu akan kebodohan masa lalu yang mengajarkan berbagai proses pelajaran tentang berjalan melintas waktu.
saya rindu nasihat dan segala kemarahan yang mereka lemparkan ketika kesalahan saya ajukan di balik seragam.
saya rindu mengungkit problema kecil tentang kemanusiawian yang mereka sulurkan di dada dan kepala saya, tentang tertawa, tekad, persaingan, kebencian, toleransi, rodi, romusha, muka tembok, kasih sayang, urusan perut, patah hati, money, kerjasama, kemandirian, keegoisan, keberhasilan dan entah saya lupa jika harus menyebutnya satu demi satu.
kali ini saya merasa tua meski belum menjadi bangka untuk sekedar berkata bahwa kalian yang pernah ada di masa lalu adalah pahlawan saya di masa kini. pelajaran, pengalaman, dan penerimaan kalian, telah membuat saya tumbuh dengan kedua mata yang tidak pernah melihat sebuah hal dari satu sisi.

)* nostalgia ternyata perlu untuk merangsang nalar merangkum kesimpulan bahwa Ketidakbaikan akan selalu memunculkan Kebaikan yang dapat kita sadari di saat INI.

 



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger