Senin, Januari 30

notes kesekian

rasanya seperti masuk ke dalam ruang panjang dan sepi yang entah yang tak pernah saya sadari ternyata saya memilikinya.
saya merasa labil dengan apa yang saya lihat pada benda bergerak yang penuh cerita di sebuah kaca yang bersuara, segalanya seperti memapah saya pada ketidakhadiran yang sebenernya saya inginkan.

jika saya harus melihat mereka dengan alas telanjang saya sungguh tidak berani melakukannya, saya terlalu takut untuk memilih yang saya ingin lakukan kepada mereka. karena saya tak pernah memiliki kebiasaan yang serupa dengan ingin yang menjelma ini.

maaf maaf saya terlalu buruk menjadi bagian dari kalian
terlalu payah untuk menjadi yang kalian harapkan
hanya mengucap maaf yang tak pernah kalian harapkan
hidup yang kalian korbankan tak pernah mampu tergantikan
dengan tangisan semalam yang merindukan kalian.
meski keberadaan kalian pada ujung tangan namun saya tak sanggup menggenggam kalian,
meski kehadiran kalian di depan mata namun saya tak sanggup memandang kalian.
maaf bakti ini belum sepenuhnya
maafkan saya



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger